Sabtu, 14 Februari 2009

p3RtaH@Nkan Day@ !N9at d3Ng@n ApeL


Bagi para penggemar apel, ada berita baik buat Anda. Bila Anda mengkonsumsi 2-3 buah apel sehari, atau cukup minum jusnya, maka hal ini dapat membantu otak untuk tetap dapat berfungsi dengan baik, khususnya untuk mempertahankan daya ingat Anda dan membuat Anda tidak pelupa.

Apel yang mengandung senyawa antioksida, yaitu vitamin C dan kuersetin (quercetin) mampu mencegah kerusakan memori dan fungsi otak yang disebabkan stress oksidatif.

Apakah itu stress oksidatif? Stress jenis ini bukanlah stress karena pikiran, tetapi merupakan suatu kondisi keterbatasan asupan antioksidan. Hal ini membuat tubuh tidak mampu menetralkan radikal bebas yang juga menjadi pemicu sederet penyakit, mulai dari katarak hingga kanker.

0 komentar:

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver