Senin, 22 Desember 2008

w0rt3L bRm@Nfaat uNtuK r@H!m


buat yang suka wortel (emang kelinci .. heee .. ) ternyata wortel itu punya manfaat yang sangat penting. Apalagi untuk melindungi rahim Anda. Menurut American Cancer Society, kanker rahim menempati peringkat kelima yang menyebabkan kematian bagi wanita. Padahal, dengan menyantap empat batang wortel selama lima hari setiap minggunya, sudah cukup untuk melindungi organ vital ini.

Wortel sangat kaya akan betakaroten. Selain memiliki zat aktif pelawan kanker, betakaroten juga menyebabkan warna oranye pada wortel. Betakaroten juga bisa dinikmati dari buah berwarna sejenis seperti buah aprikot, ubi dan labu.

Bisa juga dikombinasikan dengan tomat yang kaya dengan likopen. Zat anti kanker yang memberi warna merah pada tomat ini bisa mereduksi risiko kanker hingga 40 persen.

0 komentar:

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver